INSAN HARAPAN
Restaurant Training Center
Dengan begitu ketatnya persaingan bisnis makanan
saat ini, maka kita sebagai pemain atau pemilik bisnis, tentunya
berharap supaya bisnis tetap berjalan, bahkan mendapatkan
profit sesuai dengan harapan. Agar harapan tersebut dapat
tercapai maka pelaku/ pemilik dituntut untuk selalu berinovasi
meningkatkan standar kualitas produksi dan pelayanan. Bukan
jamannya lagi apabila saat ini bisnis makanan (Restoran,
Rumah makan dan Katering) hanya mengandalkan satu
kekuatan, misalnya rasa, tetapi komponen–komponen lain yang
berhubungan dengan seluruh proses pelayanan terhadap tamu
juga harus sama perhatiannya. Oleh sebab itu skill/ ketrampilan,
pengetahuan, rasa tanggung jawab dan rasa memiliki terhadap apa
yang kita jalankan, perlu diberikan dan ditanamkan kepada seluruh
karyawan.
Dewasa ini, restoran yang satu dengan yang lain saling bersaing untuk
mendapatkan customer dengan mengandalkan kualitas pelayanan.
Sumber daya manusia adalah aset yang paling penting pada suatu usaha restoran/RM. Oleh karena itu pihak pengelola restoran harus memiliki pendekatan karyawannya
Oleh karena itu, jangan lupakan program pelatihan/training untuk waiter/waitress, mereka adalah orang-orang yang paling depan berhadapan dengan tamu, mereka perlu motivasi dan penyegaran melalui training.
INSAN HARAPAN Restaurant Training Center menyelenggarakan training untuk waiter/waitress, agar mereka memiliki kemampuan dasar
dan siap bekerja, sehingga mereka secara mental maupun skill sudah dipersiapkan, sebelum mereka berhadapan dengan tamu atau pelanggan restoran anda,
Pastikan calon waiter/waitress anda mengikuti program training ini, agar mereka punya pengetahuan dasar pelayanan/servicer. Jangan sampai pelanggan kecewa akibat pelayanan yang anda berikan, karena akan berdampak sangat buruk untuk bisnis anda.
Berikut kami sampaikan jadwal training selama bulan Januari-Juni 2012
Pelaksnaan
Training
|
Materi
Training
|
Waktu
|
Biaya
|
Keterangan
|
Setiap Hari
Selasa
No: 1
|
-Mental dasar karyawan -Penampilan dan perilaku karyawan restoran
-Cara melayani/ menjual produk dan menyajikan pesanan kepada tamu
|
12.30 – 15.00
|
Rp 150.000 / peserta
|
-Termasuk makalah
dan Sertifikat
-Tempat :
Lembaga Pendidikan INSAN HARAPAN (Training Center)
|
Setiap Hari
Selasa
No: 2
|
-Menangani komplain tamu dengan cara mengasankan tamu
-Melayani tamu dengan kualitas maksimal
-Meningkatkan kerjasama dalam bekerja
|
15.30 – 18.00
|
Rp 150.000 / peserta
|
-Tersmasuk makalah
dan Sertifikat
-Tempat :
Lembaga Pendidikan INSAN HARAPAN (Training Center )
|
Training diberikan dengan metode teori (60%) dan praktek (40%)
Untuk Paket Training 2 kali pertemuan (No.1-2) Rp 250.000,- / peserta.
Kami melayani in-house training Restoran/Rumah makan, Katering. Konsultasi management/SDM
Durasi
Disesuaikan dengan materi yang akan disampaikan.
Disesuaikan dengan materi yang akan disampaikan.