INSAN HARAPAN adalah institusi pendidikan dan Pelatihan yang khusus dan berkonsentrasi pada pengembangan pengetahuan dan pelatihan di bidang Perhotelan dan Restoran/ Katering . Yang dimotori oleh praktisi dan akademisi di bidang perhotelan.
Dengan menyadari sepenuhnya bahwa hotel,restoran, katering, dan rumah makan adalah industri jasa yang melayani para konsumen atau orang-orang dari berbagi latar belakang,maka sudah selayaknya jika karyawan di bidang jasa tersebut dibekali dengan pengetahuan dasar tentang Human Relations, Communication Skill, Cross-cultural & Ethnic knowledge, Excellent Service,dll.
Metode Pelatihan Yang Kami Gunakan
- Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
- Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman motivator yang praktisi dan akademisi perhotelan selama 21 tahun di industri hotel dan restoran, sehingga sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di restoran, katering/ rumah makan Anda.
- Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory,
- Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
- Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan, sehingga karyawan akan mempunyai rasa memiliki keberadaan bisnis kita, jujur, bertanggungjawab dan disiplin dalam bekerja.
- Pelatihan dilaksanakan di tempat pengundang.
- Bahasa penyampaian akan disesuaikan dengan tingkat pendidikan karyawan sehingga mudah untuk dicerna.
- Games, Role Play, Group Discussion, Simulation.
Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment