MATERI TRAINING


INSAN HARAPAN
Restaurant Training Center



Dengan begitu ketatnya persaingan bisnis makanan

saat ini, maka kita sebagai pemain atau pemilik bisnis, tentunya

berharap supaya bisnis tetap berjalan, bahkan mendapatkan

profit sesuai dengan harapan. Agar harapan tersebut dapat

tercapai maka pelaku/ pemilik dituntut untuk selalu berinovasi

meningkatkan standar kualitas produksi dan pelayanan. Bukan

jamannya lagi apabila saat ini bisnis makanan (Restoran,

Rumah makan dan Katering) hanya mengandalkan satu
kekuatan, misalnya rasa, tetapi komponen–komponen lain yang
berhubungan dengan seluruh proses pelayanan terhadap tamu
juga harus sama perhatiannya. Oleh sebab itu skill/ ketrampilan,
pengetahuan, rasa tanggung jawab dan rasa memiliki terhadap apa
yang kita jalankan, perlu diberikan dan ditanamkan kepada seluruh
karyawan.
Dewasa ini, restoran yang satu dengan yang lain saling bersaing untuk
        disiplin positif, progresif, dan korektif untuk meningkatkan kinerja 
mendapatkan customer dengan mengandalkan kualitas pelayanan.

Sumber daya manusia adalah aset yang paling penting pada suatu usaha restoran/RM. Oleh karena itu pihak pengelola restoran harus memiliki pendekatan karyawannya

Oleh karena itu, jangan lupakan program pelatihan/training untuk waiter/waitress, mereka adalah orang-orang yang paling depan berhadapan dengan tamu, mereka perlu motivasi dan penyegaran melalui training.
INSAN HARAPAN Restaurant Training Center menyelenggarakan training untuk waiter/waitress, agar mereka memiliki kemampuan dasar
dan siap bekerja, sehingga mereka secara mental maupun skill sudah dipersiapkan, sebelum mereka   berhadapan dengan tamu atau pelanggan restoran anda,
Pastikan calon waiter/waitress anda mengikuti program training ini, agar mereka punya pengetahuan dasar pelayanan/servicer. Jangan sampai pelanggan kecewa akibat pelayanan yang anda berikan, karena akan berdampak sangat buruk untuk bisnis anda.

Berikut kami sampaikan jadwal training selama bulan Januari-Juni  2012



    Pelaksnaan
      Training
         Materi
         Training

      Waktu
          
          Biaya

     Keterangan
     Setiap Hari
        Selasa


          No: 1
-Mental dasar karyawan                 -Penampilan dan perilaku karyawan restoran 
-Cara melayani/ menjual produk dan menyajikan pesanan kepada tamu    
12.30 – 15.00
Rp 150.000 / peserta
-Termasuk makalah 
dan Sertifikat

-Tempat :
Lembaga Pendidikan INSAN HARAPAN (Training Center) 
    Setiap Hari
       Selasa            


          No: 2
-Menangani komplain tamu dengan cara mengasankan tamu
-Melayani tamu dengan kualitas maksimal
-Meningkatkan kerjasama dalam bekerja
15.30 – 18.00
Rp 150.000 / peserta
-Tersmasuk makalah 
dan Sertifikat

-Tempat : 
Lembaga Pendidikan INSAN HARAPAN (Training Center )
Training diberikan dengan metode teori (60%) dan praktek (40%)
Untuk Paket Training 2 kali pertemuan  (No.1-2) Rp 250.000,- / peserta.

Kami melayani in-house training Restoran/Rumah makan, Katering. Konsultasi management/SDM

Durasi
Disesuaikan dengan materi yang akan disampaikan.