METODE PELATIHAN



INSAN HARAPAN adalah institusi pendidikan dan Pelatihan yang khusus dan berkonsentrasi pada pengembangan  pengetahuan dan pelatihan di bidang Perhotelan dan Restoran/ Katering . Yang dimotori oleh praktisi dan akademisi di bidang perhotelan.
Dengan menyadari sepenuhnya bahwa hotel,restoran, katering, dan rumah makan adalah industri jasa yang melayani para konsumen atau orang-orang dari berbagi latar belakang,maka sudah selayaknya jika karyawan di bidang jasa tersebut dibekali dengan pengetahuan dasar tentang Human Relations, Communication Skill, Cross-cultural & Ethnic knowledge, Excellent Service,dll.

Metode  Pelatihan Yang Kami Gunakan
  1. Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
  2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman motivator yang praktisi dan akademisi perhotelan selama 21 tahun di industri hotel dan restoran, sehingga sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di restoran, katering/ rumah makan  Anda.
  3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory,
  4. Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
  5. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan, sehingga karyawan akan mempunyai rasa memiliki keberadaan bisnis kita, jujur, bertanggungjawab dan disiplin dalam bekerja.
  6. Pelatihan dilaksanakan di tempat pengundang.
  7. Bahasa penyampaian akan disesuaikan dengan tingkat pendidikan karyawan sehingga mudah untuk dicerna.
  8. Games, Role Play, Group Discussion, Simulation.

Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment